WH-1000XM3, Headphone Sony dengan Teknologi Noise Cancelling Terkini

WH-1000XM3, Headphone Sony dengan Teknologi Noise Cancelling Terkini

WH-1000XM3, Headphone Sony dengan Teknologi Noise Cancelling Terkini

Di industri smartphone, Sony bisa dikatakan sudah melempem di pasar Indonesia. Namun hal berbeda ditunjukkan oleh Sony di industri audio. Ya! Sony semakin ngacir dengan kembali memperkenalkan headphone terbarunya, Sony WH-1000XM3.

Sony WH-1000XM3 merupakan headphone generasi selanjutnya dari WH-1000XM2. Memiliki desain “headband around ear” headphone ini menawarkan beberapa fitur terbaik di dalamnya, salah satunya peningkatan performa Noise Cancelling.

Ya! Peningkatan performa Noise Cancelling berhasil dilakukan oleh Sony

karena headphone ini telah dibekali HD Noise Canceling Processor QN1 terbaru. Performa yang dihasilkan empat kali lebih baik dibandingkan dengan prosesor sebelumnya.

Fitur lainnya yang turut disematkan oleh Sony ke dalam WH-1000XM3 adalah Dual Noise Sensor. Fitur ini dapat menangkap suara sekitar dengan dual-microphone lalu mengirim data suara tersebut ke prosesor untuk proses noise cancelling.

Bagi kalian yang suka bepergian dengan pesawat terbang, headphone ini juga cocok untuk digunakan. Pasalnya, Sony telah membenamkan fitur Atmospheric Pressure Optimising yang memungkinkan performa Noise Cancelling untuk beradaptasi secara khusus pada ketinggian.

Sony juga melengkapi WH-1000XM3 dengan Adaptive Sound Control.

Pengalaman smart listening juga dapat terjadi berkat Sense Engine dan Mode Quick Attention memungkinkan pengguna untuk mendengar apa yang terjadi di sekeliling tanpa harus melepas headphone.

Peningkatan lainnya, Customisable Automatic Power Off pada aplikasi

Headphones Connect. Headphone dapat terus menyala dan tetap menggunakan Mode Noise Cancelling tanpa harus terhubung dengan perangkat. Ini cocok bagi pengguna yang ingin mengurangi suara bising di sekitar tanpa mendengarkan musik.

 

Baca Juga :

About The Author