Realme Hadirkan Fan Fest untuk Pertama Kalinya

Realme Hadirkan Fan Fest untuk Pertama Kalinya

Realme Hadirkan Fan Fest untuk Pertama Kalinya

Realme terus tumbuh dengan komunitas pengguna yang terus meningkat

, mencapai 3 juta orang yang menjadikannya dikenal sebagai merek teknologi trendi. Sejak meluncurkan produk pertamanya di Indonesia, Realme telah membangun sebuah komunitas untuk para penggemar agar bisa berinteraksi langsung, sementara itu juga menciptakan sebuah platform untuk komunikasi langsung bagi kaum muda untuk duduk bersama dan bertukar ide-ide mereka atas penerapan teknologi baru.

Realme Fan Fest tahun 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2019 di ALUCA

International Hall – SCBD Jakarta. Diselenggarakan oleh realme sebagai penghargaan untuk mengucapkan terima kasih kepada setiap penggemar. Realme Fan Fest 2019 akan datang dalam bentuk festival fans skala besar di mana fans Realme dari seluruh Indonesia dapat bergabung dan berkumpul untuk bersenang-senang di acara ini. Realme Fan Fest akan menjadi acara pertemuan fans secara rutin yang menampilkan hiburan dan banyak hadiah menarik untuk khusus untuk Realme fans.

Realme Fan Fest adalah acara gala tahunan pertama

dan terbesar yang akan diselenggarakan untuk fans di Indonesia. Acara itu akan mempersembahkan seni pertunjukan yang menarik oleh para musisi, permainan e-sport. Dalam acara ini turut menampilkan penyanyi muda berbakat, Teza Sumendra untuk menginspirasi dan menghibur para fans sejati. Guna menyalurkan bakat fans realme dalam fotografi mobile sekaligus memperkuat kekuatan Quad Camera dari seri smartphone realme, Realme fans akan diundang ke kompetisi foto realme Fan Fest untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik.

Bagi Realme, fans memainkan peran penting. Mereka selalu memberikan umpan balik untuk menciptakan produk yang sesuai dengan harapan pecinta gadget Indonesia. realme Fan Fest ini juga sebagai tanda terima kasih Realme atas dukungan sepanjang waktu fans. Dukungan yang nyata tersebut bisa menjadikan realme sebagai Merek Smartphone Top 4 di Indonesia.

 

Sumber :

https://zalala.co.id/

About The Author