Penampakkan Wujud iPhone 5SE Sudah Beredar di Toko China

Penampakkan Wujud iPhone 5SE Sudah Beredar di Toko China

 

Penampakkan Wujud iPhone 5SE Sudah Beredar di Toko China

Penampakkan Wujud iPhone 5SE Sudah Beredar di Toko China

NGONOO.com – Menjelang peluncurannya 21 Maret mendatang, gonjang-ganjing mengenai beredarnya iPhone 5SE

malah sudah menyeruak ke permukaan, salah satu toko di China sudah memiliki smartphone terbaru yang disangka adalah “iPhone 5SE”. Sangkaan hape tersebut bener iPhone 5SE masih menjadi pertanyaan kita semua, pasalnya pasar gadget di China sudah sejak lama terkenal dengan barang tiruannya.

Seperti janji kita, akan ada penampakkan dari iPhone 5SE yang dijual di toko gadget China, seperti apa

penampakkanya, yuk simak:

Wujud dari iPhone 5SE beredar dalam sebuah video yang telah diunggah di youtube oleh seseorang bernama Nick Beeep, dalam video tersebut terlihat seorang wanita bernama April yang akan memberitahukan kepada kita bagaimana wujud dari iPhone 5SE yang beredar di toko gadget di Huaqiangbei, Shenzhen, China tersebut.

Terlihat dalam video tersebut bahwa april sedang membandingkan 3 smartphone milik Apple, yakni iPhone 5SE,

iPhone 5S dan iPhone 6S. Kita juga bisa melihat bahwa iPhone 5SE yang beredar ini punya desain cukup menawan, ukuran layar yang sama dengan iPhone 5S dan desain yang terlihat mirip dengan iPhone 6S, namun iPhone 5SE punya ukuran lebih tebal jika dibandingkan dengan iPhone 6S. Perbedaan juga terdapat pada tombol power yang terletak diatas, sedangkan tombol volume masih berada di sisi samping kiri.

Sayangnya pada saat akan dinyalakan iPhone 5SE tersebut tidak mau menyala, alhasil kita masih ragu dengan keaslian smartphone terbaru Apple itu. Daripada pada membeli yang belum jelas, lebih baik menunggu hingga Apple resmi merilis iPhone 5SE nya 21 Maret mendatang di kampus Infinite Loop milik Apple di Cupertino, California, Amerika Serikat.

Baca Juga:

 

 

About The Author