LG Ngenalin K40s dan K50s dengan Sertifikasi Military Grade

LG Ngenalin K40s dan K50s dengan Sertifikasi Military Grade

 

LG Ngenalin K40s dan K50s dengan Sertifikasi Military Grade

LG Ngenalin K40s dan K50s dengan Sertifikasi Military Grade

Di pasar smartphone Indonesia, LG memang sudah angkat kaki mengikuti jejak Lenovo dan Motorola. Meski begitu, LG belum mau mundur dari kancah pergelutan smartphone global yang semakin sengit. Ini dibuktikan oleh LG dengan meluncurkan dua smartphone baru, yakni LG K40s dan LG K50s.

LG K40s hadir dengan prosesor yang tidak disebutkan namanya, meski tercatat memiliki CPU Octa-core dengan

 

clock speed 2.0 GHz. Ukuran layarnya adalah 6,1 inci dan memiliki resolusi HD+ dengan aspek rasio 19,5:9. LG juga mempercantik layar K40s dengan poni bergaya tetesan air yang menjadi rumah kamera depan 13 MP.

Sementara itu, pada bagian belakangnya LG menyematkan pengaturan dual-camera yang diposisikan secara horisontal. Lensa utamanya adalah 13 MP dan lensa sekundernya sebagai ultra-wide yang memiliki resolusi 5 MP. Dikatakan, smartphone ini akan tiba dengan dua pilihan RAM, yakni 2 GB dan 3 GB.

Namun dari kedua pilihan RAM yang ditawarkan, keduanya disandingkan dengan internal storage berkapasitas sama, yakni 32 GB. Meski begitu, pengguna tak perlu khawatir dengan internal storage yang ditawarkan. Ya! LG K40s masih dibekali dengan slot microSD untuk menampung data tambahan.

Lantas, bagimana dengan kapasitas baterainya? LG melengkapi K40s dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh.

 

Sayangnya, LG tetap diam dengan kemampuan pengisian cepat yang ditawarkan. Selain itu, smartphone ini juga sudah lolos pengujian durabilitas dan ini dibuktikan dengan sertifikasi MIL-STD 810G.

Sementara, LG K50s hadir dengan layar berukuran 6,5 inci dan dukungan lainnya identik dengan saudara kandungnya. Ya! Smartphone ini tetap mempertahankan aspek rasio yang sama dengan resolusi HD+. Selain itu, layarnya juga dipercantik poni bergaya waterdrop.

LG K50s juga akan dipacu oleh prosesor Octa-core dengan clock speed 2 GHz. Ya! LG juga tidak mau menyebutkan

 

chipset yang dibenamkan ke dalam smartphone barunya ini. Hanya ada satu varian yang ditawarkan, yakni RAM 3 GB dan internal storage 32 GB. Nah! Kapasitas baterainya lebih besar, yakni 4.000 mAh.

Resolusi kamera depan yang dimiliki oleh LG K50s sama seperti yang ada pada LG K40s, yakni 13 MP yang ditempatkan di dalam poni bergaya waterdrop. Sementara kamera belakangnya ada peningkatan dengan ditambahkan kamera 2 MP yang berfungsi sebagai lensa kedalaman.

Baca Juga:

 

 

About The Author