Lenovo Siapkan Phab 3 Ini Spesifikasinya

Lenovo Siapkan Phab 3 Ini Spesifikasinya

Lenovo Siapkan Phab 3 Ini Spesifikasinya

Lenovo disebutkan sedang menyiapkan varian Phab terbaru penerus Lenovo Phab 2 Pro.

Hal ini berawal dari sertifikasi badan regulasi telekomunikasi Amerika Serikat

, FCC. Terdaftar dengan mengusung nomor model PB-6505M dan PB-6505MC, muncul dugaan bahwa perangkat itu adalah Phab 3.Seperti dilaporkan Gadget Ndtv.

Berdasarkan dimensi dari ponsel ini, situs Chatter menyebut bahwa Phab 3 mengusung ukuran layar sebesar 7,8 inci. perangkat ini akan hadir dengan bentuk ponsel dan berbekal RAM berkapasitas 3GB.

Layar perangkat akan mengusung resolusi Full HD+ 1080 x 2160 piksel dan perangkat akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 450 serta menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie.

Selain itu menyoal kapasitas baterai, dokumen FCC menyebut perangkat berbekal baterai berkapasitas 5.180mAh.

Perangkat ini juga disebut akan dibekali konektivitas dual Wi-Fi.

Sementara diagram yang tercantum pada dokumen di FCC menampilkan bahwa perangkat tersebut akan mengusung kamera belakang tunggal yang didampingi oleh lampu flash dan sensor pemindai sidik jari.

Diketahui Lenovo merilis perangkat bernama Phab pada tahun 2015 lalu,

berbekal layar HD berukuran 7 inci. Setelah itu, mereka merilis Phab 2 Pro pada tahun 2016 dengan usungan layar berukuran 6,4 inci dan masih tersedia di pasar hingga saat ini.

Lenovo Phab 2 Pro ini merupakan perangkat pertama yang dipasarkan secara luas dengan bekal fitur Project Tango AR karya Google. Namun, keputusan Google untuk menghentikan proyek Tango pada tahun 2017 lalu tidak menyebabkan Lenovo berhenti memproduksi perangkat lini Phab ini.

 

Sumber :

https://articles.abilogic.com/409873/league-stickman-apk-mod.html

About The Author