Humas Setkab Tanah Datar Menimba Ilmu ke Limapuluh Kota

Humas Setkab Tanah Datar Menimba Ilmu ke Limapuluh Kota

Humas Setkab Tanah Datar Menimba Ilmu ke Limapuluh Kota

Usai dikunjungi rombongan study komparatif dari Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera

Selatan Bagian Humas dan Protokoler Setkab Lima Puluh Kota kembali didatangi humas daerah lain. Kali ini bagian yang dipimpin Muhamad S, S.Pd itu dikunjungi Bagian Humas dan Protokoler Setkab Tanah  Datar.

Rombongan dari Batu Sangkar yang dikomandoi Kabag Humas dan Protokoler Adriyanti Rustam, SE, M.Si itu juga mengaku datang ke daerah ini untuk menimba ilmu dan pengalaman pengelolaan tabloid Sinamar yang di terbitkan Humas Setkab Lima Puluh Kota yang sukses merebut predikat Terbaik 1 Anugerah Media Humas (AMH) tahun 2015.

“Kami sengaja bertandang ke Lima Puluh Kota untuk mempelajari pengelolaan tabloid Sinamar

yang sukses merebut terbaik 1 AMH tahun ini. Kami berharap, dalam kunjungan ini bisa menimba ilmu dan pengalaman dari Humas Lima Puluh Kota,” ungkap Adriyanti dihadapan Muhamad S dan staf Humas Setkab Lima Puluh Kota, kemarin.

Dari kunjungan tersebut Adriyanti dan Kasubag Media dan Penmas Tanah Datar Muharwan, SE, M.Ec. Dev berharap bisa mendapatkan dan berbagai hal positif dalam pengelolaan Tabloid Sinamar hingga bisa menempati urutan terata dalam lomba media humas pemerintah tahun ini.

“Kami berharap dapat memadukan berbagai masukan dari tabloid Sinamar untuk dipadukan

dan dikolaborasikan dalam penyempurnaan Majalah Kaba Luak Nan Tuo yang diterbitkan Pemkab Tanah Datar,” sela Muharwan.

Menjawab berbagai tanggapan rombongan daerah Luak Nan Tuo itu Muhamad S mengakui anugerah AMH merupakan hasil kerja keras bagian humas sehingga setiap edisinya Sinamar tampil dengan sajian yang benar-benar memberikan manfaat yang luas terutama bagi daerah dan masyarakat.

Namun Muhamad tidak memungkiri, meski sukses merebut terbaik satu nasional, tapi Sinamar harus terus dibenahi dan disempurnakan lagi.

 

Baca Juga :

About The Author