Foto Eksklusif Area 51 yang Sangat Misterius

Foto Eksklusif Area 51 yang Sangat Misterius

 

Foto Eksklusif Area 51 yang Sangat Misterius

Area 51 memang sudah tidak asing lagi bagi kita. Fasilitas ini digunakan untuk mengembangkan teknologi pesawat, namun mengapa pemerintah Amerika begitu merahasiakan fasilitas satu ini? Sejak dahulu memang Area 51 dicurigai sebagai tempat penyimpanan UFo, apalagi sejak insiden Roswell. Dalam postingan kali ini, saya akan mengajak anda untuk mengenal lebih jauh tentang Area 51 ini.

 

 

Notes : Foto – foto ini diklaim asli menurut sumber, akan tetapi penulis tidak mengajak pembaca untuk mempercayainya. Kemungkinan rekayasa selalu ada dan semuanya saya kembalikan kepada pembaca.

 

Area 51 merupakan sebuah pangkalan militer rahasia yang memiliki nama lain Pangkalan Danau Groom. Terletak 90 mil dari kota Las Vegas, nama Area 51 diperoleh dari letaknya di grid 51 pada situs uji coba Nevada. Situs Uji Coba Nevada ini merupakan tempat khusus yang digunakan untuk uji coba teknologi – teknologi prototipe yang dikembangkan oleh Amerika.

 

Area 51 diawasi dan dikontrol oleh Pusat Uji Coba Angkatan Udara AS, dimana mereka melakukan uji coba terhadap berbagai pesawat – pesawat eksotis berikut senjatanya. Tempat yang didirikan pada tahun 1954 ini pada awalnya digunakan sebagai tempat untuk meriset pesawat mata – mata U-2 yang digunakan semasa konflik antara Amerika dengan Uni Soviet, namun tempat ini kemudian dijadikan sebagai fasilitas untuk mengembangkan teknologi pesawat.

 

Pada tahun 1980-an, pemerintah membeli tanah di sekitar Area 51 dan memperluas pangkalan tersebut. Awalnya faslitas ini masih terbuka untuk publik, namun seiring berjalannya waktu, pemerintah Amerika mulai merahasiakan segala aktivitas di Area 51 dari publik.

 

Sejak Area 51 tertutup dari publik, banyak terjadi penampakan – penampakan cahaya misterius yang terbang di sekitar Area 51. Meski banyak yang mengatakan bahwa cahaya tersebut mungkin adalah pesawat prototipe yang di tes oleh Angkatan Udara AS, namun banyak juga yang mengira bahwa Angkatan Udara AS telah memiliki teknologi UFO dari Alien.
Hal tersebut diakui oleh Bob Lazar, mantan pegawai Area 51 yang pernah bekerja di pangkalan bagian selatan dan mengatakan bahwa Area 51 telah mengembangkan teknologi UFO yang didapatnya dari Alien. Karena pernyataan itulah, banyak yang menduga bahwa pemerintah Amerika telah bersekutu dengan Alien.

About The Author