Fitur HP Oppo Reno Ace 2 yang Mendukung Performanya Semakin Gahar

Fitur HP Oppo Reno Ace 2 yang Mendukung Performanya Semakin Gahar

Fitur HP Oppo Reno Ace 2 yang Mendukung Performanya Semakin Gahar

Fitur HP Oppo Reno Ace 2 sudah banyak bermunculan bersamaan dengan diluncurkannya smartphone terbaru ini di China.

Smartphone ini telah dibekali dengan berbagai macam fitur baru seperti teknologi 5G sampai dengan adanya Wireless Charging.

Sebelum dirilis, beberapa waktu yang lalu bocoran mengenai spesifikasi HP Oppo Reno Ace 2 juga sudah kami bahas. Karena smartphone ini sudah resmi dirilis, maka sekarang kita bisa mengetahui seperti apa fitur lengkap yang dibawa oleh Oppo.

Salah satu hal menarik yang dimiliki oleh Oppo Reno Ace 2 adalah bagian dapur pacunya

. Smartphone ini sudah ditenagai dengan chipset Snapdragon 865. Ini sama seperti yang digunakan pada HP Oppo Find X2 Pro.
Macam-macam Fitur Hp Oppo Reno Ace 2

Selain memiliki spesifikasi yang unggul di kelasnya, Oppo Reno Ace 2 juga mempunyai berbagai macam fitur menarik yang membuat smartphone ini semakin handal.

Sebelum menuju ke bagian fiturnya, tampilan fisik Oppo Reno Ace 2 agak mirip dengan OnePlus 7T dari tampilan belakangnya. Selain itu, konfigurasi kamera hadir dengan penyimpanan dengan bentuk bulat.

Sementara itu, untuk bagian depannya, terdapat lubang punch hole

. Snapdragon 865 menjadi dapur pacu smartphone ini.

Dilengkapi dengan RAM 8GB LPDDR4 dan penyimpanan sebesar 128GB tipe UFS 3.0. Kemudian ada pula pilihan RAM 12GB DDR5 dengan penyimpanan sebesar 256GB.

Apa saja fitur HP Oppo Reno Ace 2 yang bisa anda nikmati saat memiliki smartphone ini? Berikut ini adalah informasi selengkapnya untuk anda.
Fitur Fast Charging 40W

Smartphone masa kini seperti Oppo Reno Ace 2 ini sudah mempunyai fitur serta spesifikasi

hardware yang menarik.

Fast Charger sendiri adalah sebuah teknologi yang terdapat di dalam smartphone atau perangkat mobile seperti Oppo Reno Ace 2 ini.

Fitur berupa Fast Charger ini bisa memungkinkan pengisian daya atau charge baterai akan menjadi lebih cepat. Bahkan bisa dibilang super cepat.

 

sumber :

https://hon.co.id/

About The Author