Cara menemukan satu filter Instagram yang digunakan orang lain

Cara menemukan satu filter Instagram yang digunakan orang lain

 

 

Cara menemukan satu filter Instagram yang digunakan orang lain

Cara menemukan satu filter Instagram yang digunakan orang lain

Instagram memperkenalkan kemampuan bagi pengguna untuk membuat filter augmented-reality mereka sendiri

Agustus lalu, melalui Spark AR Studio. Sejak itu, kami telah melihat aliran stabil filter buatan pengguna, dan pengguna telah membuat beberapa filter yang sangat kreatif yang pasti akan Anda coba sendiri. Jadi bagaimana Anda mendapatkan efek itu di wajah Anda? Ini rumit.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Filter telah berkisar dari generik ke geeky. Salah satu tren yang saya perhatikan secara khusus adalah “Karakter manakah kamu?” filter, di mana pengguna pada dasarnya memiliki tampilan slide di atas kepala karakter mereka dari berbagai film, anime, dan game. Filter berhenti pada karakter yang paling mereka sukai. Ya, ini agak tolol, tapi sangat menyenangkan!

[ Baca: Cara memiliki nama berbeda di server Discord ]

Jadi bagaimana Anda menemukan filter ini? Ini tidak semudah yang Anda kira. Instagram tidak memungkinkan

Anda untuk mencari filter dari kamera yang sebenarnya – atau di mana pun, dalam hal ini. Anda dapat “menelusuri efek” dengan mengetuk nama filter apa pun yang diberikan pada kamera selfie, dan itu akan menunjukkan sejumlah filter berbeda dalam kategori berbeda.

Tidak memuaskan seperti kedengarannya, cara termudah untuk menemukan filter buatan pengguna yang keren adalah dengan melihat profil pembuatnya dan membuka tab yang terlihat seperti emoji. Dari sini Anda akan melihat filter yang telah mereka unggah, dan pilih yang Anda sukai. Sebuah tombol di bagian bawah mengatakan “Cobalah,” yang mengaktifkan kamera Anda dan secara otomatis menerapkan filter untuk Anda. Setelah mencobanya, Anda dapat menyimpannya dengan mengetuk nama filter dan memilih “Simpan efek.”

Cara lain yang dapat Anda coba untuk menemukan filter adalah dengan mengikuti tagar yang terkait dengannya.

Biasanya itu pada akhirnya akan mengarah kembali ke pencipta, tergantung pada berapa banyak orang yang menggunakannya. Ini sedikit lebih tepat, tetapi dapat digunakan bersamaan dengan metode pertama, dalam mencari tagar biasanya merupakan cara termudah untuk menemukan siapa yang membuat filter.

Ini sedikit rumit, dan membutuhkan sedikit usaha dari Anda, tetapi jika Anda ingin mencoba beberapa filter tersebut, ini adalah pilihan Anda sampai Instagram mengimplementasikan fungsi pencarian di menu efeknya. Semoga berhasil!

Baca Juga:

About The Author